//
you're reading...
Mikrotik

CHATTING


SAYANKU: huja……basahnyatawarkan kerinduan……….gemericik nya bisikan sesuatu….tentang sebuah untaian kalimat yang pernah terbaca berkali kali…..yang pernah kutitip untuk penduduk langit….tentang keinginan untuk mewujutkan sesuatu……dari harap….yang lahir dari kerinduan….yang ku besarkan dari cinta…..lalu…..adakah hujan sore initumbuhkan pohon impian yg telah ku tanam di musim gersang…..?berharap akarnya kuatkan keinginan yang hampir sirna…berharap batangnya….teguhkan aku untuk tetap bisa katakan cinta….berharap ranting nya setia tumbuhkan daun2 assmara…hingga nanti…aku kembali menjadi terjemahan kalimat yang kurangkai dg hati ini saja

CINTAKU: satu laksa tlah tercipta, siratkan segala lara, duhai sang pengelana, hadirkan rinai sore ini, agar haus dan lelah terkulai dalam pelukan sang dewi malam,
CINTAKU: keheningan akan sendukan hati
CINTAKU: membelah malam dengan kasihmu
CINTAKU: memintal asa dengan surgamu
CINTAKU: menuai rasa dengan senyummu
CINTAKU: duhai…
CINTAKU: betapa madu ini menggeletak dalam dada
CINTAKU: ketika cawan sang pecinta meraja sukma
CINTAKU: ahh
CINTAKU: rasakan degub berlahan dan semakin meraja
CINTAKU: kau di hati dan aku ada di hati
BUZZ!!!
BUZZ!!!
BUZZ!!!
CINTAKU: say
CINTAKU: mie nya dah habis
SAYANKU: kakwkwkw
CINTAKU: jadi pingin lo
CINTAKU: say…
SAYANKU: aku ingin mencintaimu seperti sungai mengalir….kubiarkan pikiranku hanyut dalam buaian ingat kamu
SAYANKU: melwati pagi
SAYANKU: hingga senja dan kesibukan yang panjang
SAYANKU: betapa waktu harus ku kayuh
SAYANKU: betapa berliku muara kutempuh
SAYANKU: bayanganmu hadir
SAYANKU: memperindah lamunanku
SAYANKU: aku ingin mencintaimu
SAYANKU: bak sungai sebening kaca
SAYANKU: tempatku bercermin tentangmu
SAYANKU: dari waktu ke waktu
SAYANKU: kamu refleksi indah tentang cinta dalam hidupku
SAYANKU: cinta tak perlu alasan untuk terus mengalir
CINTAKU: kasih….
CINTAKU: semalam
CINTAKU: aku sengaja duduk dan terdiam
CINTAKU: melukis karang dangan seuntai asa
CINTAKU: mencuri sinar pelangi
CINTAKU: untuk ku rangkai jadikan sebentuk rasa
CINTAKU: agar kau tau
CINTAKU: betapa ini adalah cinta
CINTAKU: bukan apa dan bukan apa
CINTAKU: hanya hati dan cinta
CINTAKU: biarkan mengalir bersama dalam pelukan sang dewi
CINTAKU: biarkan indah bersamamu
CINTAKU: menepis semua lara
SAYANKU is typing…
CINTAKU: ya….
CINTAKU: inilah tetes rindu yg menyatu
SAYANKU: makasih ya say
CINTAKU: makasih juga honey
CINTAKU: kau adalah lukisan pagi
CINTAKU: yang terpantul lirih
CINTAKU: di pucuk daun melati
CINTAKU: betapa dia sang melati
CINTAKU: tersenyum penuh arti
CINTAKU: bergetar menahan malu pada mentari

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: